Pecinta Musang Indonesia Padati Zombies Attack 2


Para pecinta binatang musang (musang lovers) dari seluruh Indonesia memadati lantai dasar atrium pusat perbelanjaan Bekasi Square, menghadiri Zombie Attack, Minggu (05/04/2015).


Dalam kesempatan tersebut, Eka Hidayat dari Bappeda Kota Bekasi berkenan hadir membuka acara menggantikan Wakil Walikota Bekasi Yang berhalangan hadir dikarenakan sedang dinas luar kota.


“Atasnama pribadi dan pemerintah kota tentunya sangat mendukung segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat Kota Bekasi. Tidak diipungkiri Kota yang maju memang berawal dari komunitas, ini sejalan dengan semangat yang terus digaungkan pemerintah Kota Bekasi, masyarakat maju berbasis komunitas,” ungkap Eka didepan ratusan pecinta musang saat mengawali sambutan.


Sementara itu, Raga Prabuana ketua komunitas musang Bekasi (Zombie) yang sekaligus ketua penyelenggara mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pertemuan rutin antar sesama pecinta binatang khususnya musang dan kebetulan kali ini Zombie Bekasi menjadi tuan rumah.


“allhamdullillah seluruh undangan yang kami sebar pada datang, tak kurang dari 250 peserta datang memenuhi undangan. Peserta selain dari Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah terdapat pula para pecinta musang dari Madura dan Bali,” tuturnya.


Selain itu, kata dia, kegiatan ini dapat dikatakan sebagai ajang silaturahmi antar pecinta binatang khususnya Musang. ” Selain silaturahmi antar pecinta musang, hari ini merupakan tindak lanjut dari pengukuhan hari musang nasional yang jatuh pada 26 februari lalu,” urainya.

Lebih lanjut raga menejelaskan, dalam kegiatan ini juga diadakan kontes musang dengan mendatangkan dewan juri dari kalangan dokter hewan dan pemerhati musang. “segudang hadiah dengan total Rp3juta rupiah kami sediakan bagi pemenang musang kontes. Kita juga memberikan secara cuma – cuma mulai dari accesoris musang, kandang mewah serta beberapa ekor musang, mulai Musang pandan, Musang bulan, Musang akar,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan Door Prize berupa musang pandan Albino senilai 25 juta rupiah.

0 Komentar