Apa, Pepsi Cola Bakal Buat Ponsel Android

Sumber : www.techarena.co.ke

BUCTekno, Bekasiurbancity
– PepsiCo perusahaan minuman ringan dikabarkan bakal rilis smartphone. Perusahaan yang dikenal dengan lini minuman sodanya ini mengaku bakal bergabung ke industri mobile. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak yang bersangkutan.

Menurut keterangan yang dirangkum KompasTekno dari Nextren, Minggu (18/10/2015), Pepsi menyatakan sedang bekerja sama dengan rekanan untuk memasarkan lini produk smartphone dan aksesori dalam beberapa bulan ke depan di pasar China.

Juru bicara Pepsi mengatakan, kalau Smartphone Pepsi Hanya tersedia di China saja. Upaya ini sebenarnya mirip dengan produk terbaru Pepsi global yang meliputi pakaian dan aksesori.

Awalnya situs Mobipicker yang melansir gambar sebuah ponsel bernama “Pepsi P1?. Setelah itu rumor mengenai smartphone Android bikinan Pepsi mulai menyebar.

Menurut Mobipicker, Pepsi P1 akan dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci Full HD, prosesor Mediatek MT6592 1,7 GHz, media penyimpanan 16 GB, dan RAM 2 GB.

Smartphone bikinan Pepsi disebut bakal masuk ke pasaran pada 20 Oktober mendatang, tapi harganya masih belum diketahui. Untuk Pasar Indonesia sendiri, belum dapat dipastikan kapan smartphone tersebut dipasarkan.

Selain smartphone, Pepsi sebenarnya telah memiliki banyak lisensi berbagai macam produk. Tahun lalu, misalnya, Pepsi bekerjasama dengan perusahaan audio terkenal asal Denmark, Bang & Olufsen.

Pepsi juga memiliki kerjasama dengan perusahaan sepatu terkenal asal Italia, Del Toro.

0 Komentar