Ternyata Masih Banyak Warga Bekasi Tak Kenal Dengan Kotanya Sendiri


BUCChannel, Bekasiurbancity– Kota Bekasi merupakan daerah penyanggah dari Ibu Kota Jakarta, memiliki jumlah penduduk 2,5 juta jiwa dan dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri yang sedang pesatnya berkembang. Kota bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang.

Tepat pada tanggal 10 Maret 2016, Kota Bekasi merayakan hari jadinya ke – 19 tahun, tentunya ini adalah umur menuju kedewasaan. Tim Bekasi Urban City Tv mencoba melakukan Semacam Social Experiment “Kenalkah mereka dengan Kota Bekasi ?” menanyakan beberapa orang warga Kota Bekasi mengenai identitas umum Kota ini. Beragam tanggapan dan harapan juga di ucapkan untuk Kota Bekasi ke depannya.

Semoga di umurnya ke-19 tahun, Kota Bekasi bisa semakin maju, mandiri, dan bisa mensejahterakan warganya, seperti visi dan misi nya “Maju, Sejahtera dan Ihsan”. Selamat menyaksikan video liputan dari Tim BUCTV, jika ada yang ingin mengomentari silahkan komentar di tempat yang telah disediakan dan jangan lupa untuk selalu mengLike serta menSubcribe.

0 Komentar