Begini Cara Mencuri Waktu Untuk Tertidur di Kantor

okezone.com
BUCTips, Bekasiurbancity – Siapa bilang tidur dikantor tidak diperkenankan?, memang ada sebagian perusahaan yang melarang karyawannya tidur di waktu kerja. Namun, banyak juga perusahaan yang mengizinkan karyawannya untuk tidur di waktu siang hari atau di sela – sela pekerjaan. Menurut beberapa anjuran kesehatan, pekerja memang harus tidur paling lama setengah jam di kantor.

Namun, tetap di waktu istirahat tiba. Berikut beberapa tips bagi Anda pekerja yang ingin mencuri-curi waktu untuk beristirahat di kantor.

Tertidur dengan mata terbuka

Kata siapa seseorang tak bisa tertidur dengan mata terbuka? Di zaman yang penuh kreativitas ini Anda dapat melakukannya. Di luar sana tersedia semacam tato yang bergambar mata terbuka, tempel tato tersebut dan Voila! Anda akan terlihat sedang membuka mata dari kejauhan dan bisa sedikit mencuri waktu untuk tidur.

Mengumpat

Manfaatkan kolong meja Anda untuk mengumpat di saat-saat krisis kantuk. Redam rasa kantuk dengan tidur setidaknya 15 menit. Dan Anda akan kembali fresh ketika bekerja.

Lakukan ketika istirahat makan siang

Penelitian telah membuktikan bahwa seorang pekerja harus menggunakan waktunya setidaknya setengah jam untuk tidur. Ini bisa dilakukan saat istirahat makan siang, biarkan tubuh terbaring dan merasa rileks. Demikian dilansir Sheknows, Selasa (15/03/2016).

0 Komentar