XTC PAC Cikarang Utara Berhasil Membawa Piala XTC Futsal CUP 2020

Bekasiurbancity.co.id - Tim futsal dari XTC Se-Kab Bekasi hari ini menggelar pertandingan Futsal yang diselenggarakan oleh XTC PAC Cibarusah, Sabtu (29/08/2020) sore.

Semua peserta berasal dari seluruh anggota XTC yang ada di wilayah Kab. Bekasi, mereka sangat antusias karena pada kegiatan yang dilaksanakan diwilayah Cibarusah tepatnya di GOR Riko Futsal Kp. Cikoronjo RT 002 RW 004 Ds. Sindangmulya Kec. Cibarusah dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPC XTC Kab. Bekasi Tri Rully Lesmana, EZM beserta jajaran.

Kegiatan yang diusung dalam pertandingan ini adalah silaturahmi dengan tema “Melalui olahraga Kita Jalin Arti Makna Kuat Dalam Persaudaraan” Kata asep 

Asep Mengatakan "Target dari panitia pelaksana sendiri, menurutnya ingin lebih memperkuat tali silaturahmi antar anggota XTC yang ada di wilayah Kab. Bekasi,karena kita tahu dimasa pandemi saat ini semua aktivitas diluar ruangan dibatasi. 

Tetapi tak lupa panitia dilapangan pun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menyiapkan pencuci tangan,  cek suhu dan memakai masker untuk yang berada di area penonton.

Panitia berharap dimasa New Normal ini segala aktivitas bisa kembali normal seperti sediakala dan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali dikemudian hari," ungkapnya

dan di tempat yang sama ketua umum DPC XTC kabupaten Bekasi Tri Rully Lesmana EZM mengatakan " saya sangat apresiasi kepada seluruh kader XTC se-kabupaten Bekasi Terimakasih yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini 

Ruli juga mengatakan "Alhamdulillah acara kegiatan ini lancar dan mematuhi protokol kesehatan juga dan mudah- mudahan acara kegiatan ini akan terus diadakan" pungkasnya. (Red)

0 Komentar