Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan, PT Tiga Jala Lestari Salurkan CSR

Bekasiurbancity.co.id - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Kali ini PT  Tiga Jala Lestari menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Direktur PT Tiga Jala Lestari, Sadan Suhendi pada Jum'at (11/10/2019) menjelaskan, bantuan berupa beras tersebut diakan di Kp. Tembong Gunung, Desa. Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, Rutin dalam setiap bulannya yang berjalan sudah hampir satu tahun melakukan pembagian beras gratis sebanyak 2 Ton kepada warga masyarakat sekitar,"ujar Sadan kepada bekasiurbancity.co.id, Jum'at (11/10).

"Sasaran dari pembagian beras tersebut adalah warga yang dianggap membutuhkan bantuan sehingga bisa mengurangi beban dan kesulitan,"tambahya.

Dalam hal ini pihak Perusahaan ingin menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan warga masyarakat sekitar agar tercipta ikatan kuat.

"Semoga PT Tiga Jala Lestari terus bisa membantu dan berbagi kepada masyarakat sekitar dan juga bisa menambah lapangan pekerjaan baru untuk warga yang belum bekerja,"tandas Sadan. (Syahrul)

0 Komentar