Villa Murah di Cisarua Puncak Bogor Ada Kolam Renang Untuk Rombongan

Satu Juta sudah bisa dapat Villa yang ada kolam renangnya?

Bekasiurbancity.co.id - Sebelum liburan sangat penting, lho, untuk mencari penginapan dan tujuan wisata. Kali ini BUC akan memberikan rekomendasi untuk kamu yang akan berlibur ke daerah cisarua bogor.

Di Bogor, ada sebuah curug yang mengesankan dimana di tempat ini terdapat 7 curug yang berbeda-beda. Dengan suhu kurang lebih 18 hingga 23 derajat, membuat sobat native akan merasakan kesegaran dan kebugaran saat menghirup udara di tempat ini. Siapa pun pasti akan terbius dengan pesonannya dan ingin kembali lagi setelahnya. Apakah benar kata pengunjung lainnya tentang kawasan ini, bila Curug cilember mempunyai keindahan yang menawan?


Curug Cilember adalah kawasan yang memang wajib dikunjungi oleh sobat native, terutama bagi mereka yang singgah di kawasan puncak Bogor. Kawasan ini berada di ketinggian kurang lebih 800 hingga 900 mdpl, menghasilkan begitu banyak vegetasu hutan hujan tropis yang dapat dinikmati. Curug ini mulai dikelola oleh Perum Perhutani pada tahun 1990.

Sepuluh tahun setelah diambil alih pengelolaannya oleh Perhutani, kawasan ini diresmikan oleh pemerintahan Kota Bogor. Dengan luas kurang lebih 5,9 Ha, tempat ini didominasi oleh tanaman pinus merkuri yang mengesankan. Pemandangan yang dihasilkan pun seperti hasil sebuah lukisan tangan-tangan pelukis ternama, sehingga bisa dijadikan sebagai spot foto kece.

Konon cerita di tempat ini ada kurang lebih 7 curug, dimana semakin kecil angkanya, semakin sulit medan yang harus ditempuh. Tetapi semua perjuangan yang harus dilalui akan terbayarkan dengan keindahan dan kepuasan yang akan tercipta. Setiap tetes keringat seakan tak berarti dengan semua pesona Curug Cilember.
Nah setelah mendapatkan rekomendasi tempat wisata , hal lain yang penting adalah cari penginapan.

Tidak jauh dari lokasi objek wisata Curug Cilembar , terdapat puluhan Villa yang yang disewakan bagi wisatawan. Dari sekian banyak Villa , BUC merekomendasikan satu Villa yang patut sobat kunjungi yaitu Villa Ki Demang . 

Alamat Villa Ki Demang yaitu di Jalan Padat Karya 2 Desa Batu Layang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.


Penasaran apa aja sih fasilitas di Villa Ki Demang Ini?


1. Kolam Renang yang cantik yang dikelilingi pegunungan
2. 4 kamar tidur yang bisa menampung rata rata 6 orang setiap kamarnya
3. 3 kamar mandi
4. Ruang Dapur
5. Ruang Makan
6. 2 Ruang Tamu
7. 1 buah saung tepat disamping kolam renang
8. Taman dan kolam ikan
9. Parkiran yang luas.


Dan masih banyak fasilitas lainya yang disediakan untuk sobat , soal harga berdasarkan dari informasi yang BUC dapatkan . Villa Ki Demang termasuk salah satu Villa dengan harga terjangkau bahkan bisa dibilang murah , namun dengan memiliki fasilitas yang lengkap . 

Untuk hari Week day , harga sewa yang tawarkan oleh Villa Ki Demang mulai dari Rp 1.000.000 , murah bukan? jika sobat penasaran silahkan bisa cek langsung di Website Villa Kidemang .

Itulan rekomendasi dari Kami tentang tempat wisata dan penginapan disekitar Bogor yang patut sobat kunjungi. 






















x

0 Komentar