Dampingkan Penyaluran Sembako Program Senyum Baznaz Kepada Warga

 Polres Metro Bekasi - Kapolsunsektor Sukatenang Aiptu Sapan, Melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran sembako dari Baznas Kabupaten Bekasi dalam rangka Program Senyum (SEmbako NYampe Rumah) untuk warga se-kecamatan Tambelang di Jalan lingkar Kecamatan Desa Sukarapih Kabupaten Bekasi, Jumat (4/3/2022).

"Kegiatan pendampingan penyaluran sembako yang kami bagikan kepada warga Kecamatan Tambelang sebanyak tiga ratus bungkus yang berisikan sembako dan dua gerobak untuk usaha,"Ujar Aiptu Sapan.

Ia mengatakan sembako yang dibagikan tersebut diperuntukkan untuk 4 warga Desa Sukaraja, Sukabakti, Sukawijaya dan Desa Sukamantri. 

Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dilakukan secara simbolis kepada penerima yang dekat dengan kantor Kecamatan. Selanjutnya sembako akan di didistribusikan langsung kepada yang berhak menerima sesuai dengan daftar penerima dari Baznas.


"Kami mendistribusikan sembako berupa sebuah gerobak kepada Bapak Syarif Hidayat dari Desa Sukabakti dan Bapak Ali Sobri dari Desa Sukamantri,"Pungkasnya