Diduga Kesenggol Mobil, Pemotor Tewas di Bantargebang Bekasi


Bekasi Urban City - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Siliwangi Pangkalan 2, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi. Akibat insiden ini, seorang pemotor berinisial DA (46) dilaporkan tewas.

Kanit Laka Lantas Polsek Bantargebang, AKP Sofyan membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kecelakaan terjadi pada Senin (28/3/2022) sekitar pukul 06.45 WIB

Menurut Sofyan, kecelakaan yang menewaskan pemotor Honda Beat B 4058 KAU ini terjadi setelah motornya tersenggol mobil. "Tadi pagi belum ada saksi, sekarang sudah ada saksinya, itu (kecelakaan) dari sopir, kesenggol mobil," ujar Sofyan saat dikonfirmasi.

Atas insiden tersebut, pengendara DA tewas di tempat kejadian perkara. Jenazah DA pun langsung dievakuasi ke rumah sakit. "(Korban) meninggal, sekarang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi," ucapnya.

Sofyan menjelaskan, polisi masih mengidentifikasi mobil yang diduga terlibat atas kecelakaan tersebut. Pasalnya, saat kejadian mobil tersebut langsung kabur.

”Iya (mobil kabur), kita lagi cari saksinya karena mobilnya tidak dikenal," tukasnya.