Chandrika Chika, Sosok Wanita Dibalik Kasus Pengeroyokan Putra Siregar



Bekasi Urban City - Polisi mengungkap sosok wanita yang membuat bos gerai ponsel PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino melakukan pengeroyokan sampai masuk penjara. Wanita itu adalah Selebgram Chandrika Chika.

"Iya betul (Chandrika Chika)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (19/4/2022).

Ridwan menjelaskan, pihaknya akan memeriksa Chika pada Rabu atau Kamis pekan ini. Surat pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi juga sudah dilayangkan, meskipun belum mendapatkan jawaban dari mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

"Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi di sebuah kafe bernama CD yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan pengeroyokan dilakukan dalam kondisi kedua tersangka mabuk setelah minum-minum.

"Jadi korban dan pelaku berada di kafe tersebut dan kondisinya dalam keadaan minum. Peristiwa ini dipicu karena ada satu kawan perempuan di kelompok RV dan PS yang mendatangi meja korban," terang Budhi.

Terkait aksi pengeroyokan ini, kedua tersangka yakni Putra Siregar dan Rico Valentino dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.