Info Lowongan Kerja: PT Daikin Manufacturing Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK-D3, Penempatan Cikarang, Cek Syarat-Link Daftar

 




Info lowongan kerja terbaru PT Daikin Manufacturing di April 2022.

PT Daikin Manufacturing buka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan SMK-D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Daikin Manufacturing dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja minimal 1 tahun tahun.

PT Daikin Manufacturing menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Cikarang

PT Daikin Manufacturing Indonesia adalah sebuah perusahaan terbesar dan juga terkemuka dan terbesar di dunia yang salah satu cabanngnya berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate.

Lokasi tersebut terletak di jalan Raya Inti Blok C2 No.12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat yang bergerak di bidang produsen AC satu – satunya di Indonesia yang telah memrpoduksi berbagai macam peralatan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, serta pendinginan udara.

PT Daikin Manufacturing meyakini jika udara sangat penting bagi keberadaan kita didunia ini, dan memiliki peranan pentinng dalam kehidupan kita dan terus melindunginya agar terus berkembang.

Sejak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Manufacturing telah mengabdikan diri dengan terus berupaya untuk menciptakan produk – produk berkelas yang dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam tantangan udara serta terus berinovasi untuk setiap produk dari PT Daikin Manufacturing guna menjadi produsen peralatan AC terkemuka di dunia.


Inspector QC

Kualifikasi

  1. Min SMK/D3 Jurusan Refigerasi & Tata Udara
  2. Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  3. Mampu membaca gambar teknik
  4. Menguasai proses Electrical
  5. Menguasai proses QC in line / proces / incomimg
  6. Memahami proses HVAC
  7. Bersedia penempatan Cikarang
  8. Dapat bergabung secepatnya


Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan kirim update CV dan lamaran ke :

recruitment@daikinmfg.co.id


DISCLAIMER:

  • PT Daikin Manufacturing hanya mengundang kandidat yang memenuhi syarat.
  • PT Daikin Manufacturing menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT Daikin Manufacturing tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • PT Daikin Manufacturing tak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.