Police and Army Go To School Sambangi SMAN 1 Cikarang Pusat

 



Polres Metro Bekasi - Kepala Kepolisian Resort Polres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan menggelar Police Go To School yang bertempat di SMAN 01 Cikarang Pusat, Perum Cikarang Baru, Jl. Beruang Raya No.9, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Police Go To School yang dilakukan ini adalah Program untuk memotivasi Anak-anak, dengan mensosialisasikan pencegahan kenalan remaja.

“Lewat kegiatan ini kami ajak pelajar menjauhi aksi tawuran pelajar, narkoba, Bullying, balap liar dan bijak dalam Bermedsos,” kata Gidion di lokasi.

Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk motivasi para pengajar untuk bersama-sama membangun peradaban generasi yang baik.

“Kita ajak para pengajar untuk memberikan motivasi kepada para pelajar untuk belajar lebih giat dan bertanggungjawab sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir tiga pemain Bhayangkara FC kini sedang hangat-hangatnya berlaga di liga 1.

“Kami hadirkan pemain Bhayangkara FC ini untuk jadi motivasi bagi mereka. Calon penerus bangsa harus terus didorong untuk bisa melihat apa yang ada dan akan terjadi ke depan, terutama bagi masa depannya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, program ini akan terus dilakukan secara rutin dengan menyambangi sekolah-sekolah lainya yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Komitmen kami sejak awal, seluruh sekolah yang tersebar di Kabupaten Bekasi ini akan kami sambangi,” pungkas Gidion.