Murni Salon Jebolan Indonesia Gotalent Terjun Ke Panggung Politik, Begini Alasanya






Bekasi - Partai Ummat menggaet sejumlah artis tanah air menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi melalui Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Beberapa artis yang digaet untuk jadi caleg dari Partai Ummat pada Pemilu 2024, yakni Murni salah satu artis Indonesia Gotalent.


"Ketertarikan saya didunia politik ini dan terjun ke politik tidak lain untuk menargetkan pemerataan aspirasi-aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan diwilayah saya," kata Murni.


Oleh karena itu menurut Daris ketua DPD Jawa Barat, mendukung penuh Murni (Salon) sebagai Bacaleg Partai Umat dan optimis mendapatkan 8 kursi.


Bukan kali pertama artis terjun ke dunia politik dan memang ke populeratisan mereka sangat dibutuhkan oleh parpol.


"Semoga saya bisa jadi tonggak masyarakat wilayah pilihan saya, dan segala aspirasi yang sebelumnya saya dengan nantinya jika saya terpilih akan saya realisasikan," ungkap Murni.


Terlepas dari itu, pesta politik yang akan digelar Tahun 2024 ini membuat para pekerja entertain ini terjun ke panggung politik. Pasalnya masyarakat tetap akan mendukung siapapun dari kalangan manapun asalkan bisa membawa amanah dengan baik.

0 Komentar