Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Gelar Baksos Stunting

  


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Ny. Dwi Astuti Twedi menggelar bakti sosial (Baksos) di tengah anak-anak penderita Stunting di Posyandu Kampung Blok Asem, Mekarmukti, Cikarang, Kabuapten Bekasi, Selasa (13/6/2023).

 

“Kegiatan ini digelar dalam rangka yang menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77,” kata Ny. Dwi Astuti.

 

Baksos ini Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi memberikan santunan kepada anak-anak yang menderita stunting.

 

“Ini bentuk kepedulian kami kepada anak penderita stunting, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak yang terkena dampak stunting,” ucap Ny. Dwi.

 

Ia menuturkan, penderita stunting perlu diberikan perhatian khusus.

 

“Kami Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi berusaha memberikan dukungan moril dan materil kepada anak-anak penderita stunting, serta memberikan dorongan agar mereka tetap semangat dalam menghadapi tantangan hidup,” jelasnya.

 

“selain kami melaksanakan tugas, kami juga seorang ibu sebagaimana kami dapat merasakan apa yang dirasakan oleh mereka yang mempunyai anak yang berkebutuhan khusus,” lanjutnya.

 

Ia menuturkan, Baksos ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah kesehatan masyarakat, khususnya anak-anak yang mengalami stunting.

 

“Melalui Baksos ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya perhatian terhadap gizi dan kesehatan anak,” ungkapnya.

 

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak yang menderita stunting dan menginspirasi masyarakat untuk terlibat dalam upaya kemanusiaan.

 

“Dengan adanya dukungan dan perhatian yang diberikan, kami berharap anak-anak tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta memiliki masa depan yang lebih cerah,”pungkasnya.