Hadiri Pembukaan Akreditasi Klinik Pratama Polres Metro Bekasi, Kapolres : Semoga Bisa Memberikan Pelayan Lebih Baik

 


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menghadiri pembukaan akreditasi Klinik Pratama Polres Metro Bekasi oleh Tim Surveoir LPA PKP di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Rabu (20/9/2023).


Kegiatan ini turut dihari Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Dr. Hery Wijatmoko, Sp.F., D.FM., Kadinkes Kabupaten Bekasi Dr. Alamayah M.Kes, PJU Polres Metro Bekasi, dan Kapolsek Jajaran.


“Terimakasih atas kehadirannya di Aula Gedung Promoter Polres Metro Bekasi,”


Twedi mengatakan, Acara yang begitu bersejarah ini adalah pembukaan akreditasi Klinik Pratama Polres Metro Bekasi oleh Tim Surveoir LPA PKP. Klinik Pratama Polres Metro Bekasi telah menjadi landasan utama dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas selama ini. Sebanyak 5360 pelayanan telah diberikan kepada anggota Polri, ASN, dan masyarakat sekitar,


“ Saya bersama Kasi Dokkes berkomitmen kuat untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggota ASN dan masyarakat,” ucapnya.


Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian Klinik Pratama Polres Metro Bekasi. Beliu menyatakan semoga kualitas pelayanan klinik akan semakin meningkat dan saya berharap masyarakat dan para anggota Polri dapat terus mendapatkan manfaat dari fasilitas kesehatan yang ada.


“ langkah besar dalam meningkatkan standar pelayanan kesehatan yang disediakan oleh kepolisian,”katanya.


Selanjutnya Tim Surveior LPA PKP (Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Primer) menuturkan, Dengan target akhir tahun harus terakreditasi dan saya meminta izin untuk 2 hari kedepan akan menulusuri baik dokumen, SDM, sarpas Klinik Pratama Polres Metro Bekasi.


“ terimakasih atas kesempatan dan waktunya saya akan langsung mengecek mulai dari fasilitas dan kelengkapan dokumen,”jelas Drg. Yani Suryani. M.Kes Ketua Tim Surveior.


Selain itu, Kapolres Metro Bekasi berharap pada pengecekan nanti berjalan dengan lancar dan baik sehingga Klinik Pratama Polres Metro Bekasi lulus dengan paripurna.


“harapannya agar dengan akreditasi ini, pelayanan Klinik Pratama Polres Metro Bekasi lebih baik dan bertanggung jawab,”tutup Twedi.

0 Komentar