Polsek Setu Evakuasi Korban Meninggal Dunia Diduga Tenggelam

  


 

Bekasi – Kapolsek Setu AKP Ani Widayati bersama Personel laksanakan evakuasi Korban Meninggal Dunia diduga tenggelam di Danau Grand Residence, Kp. Cinyosog Rt. 01/05, Ds. Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Kamis (09/5/2024)

 

“Menurut laporan, pada saat itu korban bertemu dengan seorang saksi bernama Darman, yang meminta agar dicarikan tutut. Namun, saat korban kembali sekitar pukul 11.00 pagi, ia sudah tidak terlihat. Meskipun peralatan milik korban ditemukan di lokasi, upaya pencarian saksi tidak membuahkan hasil,” Ujar Ani

 

Langkah cepat pun diambil setelah saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pihak pengurus RW 13 dan Bimaspol Desa Burangkeng. Sekitar pukul 17.30 sore, Kepala Polsek Setu AKP Ani Widayati bersama dengan piket Reskrim, piket Samapta, dan SPKT, mendatangi lokasi kejadian. Mereka segera menghubungi pihak BASARNAS untuk memperkuat upaya pencarian.

 

“Bersama dengan Tim SAR BPBD Kabupaten Bekasi, dibantu oleh warga setempat, proses pencarian dilakukan secara intensif. Hasilnya, pada sekitar pukul 21.11 malam, korban yang diduga tenggelam berhasil ditemukan di lokasi kejadian. Sayangnya, saat ditemukan, Agus Parwadi telah meninggal dunia,” Lanjut Ani

 

Langkah berikutnya, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Perum Mustika Grande, Jl. Rubi 2/F2 No. 41 Rt 09/13, Ds. Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi.

 

Kejadian ini telah menimbulkan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat setempat. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Demikian berita ini kami sampaikan.


 


Kanit Binmas IPDA Mashuri Lempo bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangpatri Melaksanakan Giat Jumat Curhat di Kampung Rumbia, Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Jum’at (10/05/2024).

 

Dengan mendengar, mencatat dan mencari solusi tentang keluhan warga, Kanit Binmas Polsek Pebayuran dan Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan kamtibmas agar sama-sama menjaga lingkungan sekitar untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.