Polwan Polres Metro Bekasi Berikan Himbauan Keselamatan Lalu Lintas dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

 


Bekasi - Kabag SDM Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla bersama Personel Polwan berikan Pelayanan kepada Masyarakat dengan Melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas dan Memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan di Jl. Cikarang Baru Raya, Cikarang Utara, Senin (13/5/2024).

 

Dalam upaya menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat, Endang menyampaikan pentingnya langkah-langkah ini.


Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya terbatas pada Jalan Cikarang Baru Raya, namun juga dilakukan secara rutin di titik-titik rawan kemacetan lainnya oleh personel Polres Metro Bekasi dan Polsek Jajaran.

 


“Langkah-langkah seperti ini membantu menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ucap Endang.

 

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, mereka juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama. Tindakan ini menegaskan komitmen kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat di jalan raya.

 

Langkah-langkah seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi semua pengguna jalan.


0 Komentar