Komunitas Bekasi Society, Syahrul Gunawan: Ciptakan Dampak Positif Untuk Kabupaten Bekasi!

Bekasiurbancity.co.id - Kawung 3 Bojong Rangkas menjadi tempat pilihan berlangsungnya kegiatan kopdar dan diskusi bersama CEO Bekasi Online Society, Sabtu (26/09/2020) Kemarin Sore.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula CEO B.O.S (Bekasi Online Society) Syahrul Gunawan, Dr. Hj. Nining Yuningsih, S.Pd. MM (Ketua LASQI Kab. Bekasi sekaligus Humas Univ Pelita Bangsa), Chandra Ali (LPM Kec. Ciktim) beserta anggota Ekskul Jurnalistik dari SMK Armaniyah. 

Agenda pada kesempatan tersebut Syahrul Gunawan menjelaskan pada kesempatan kali ini kami membahas segala hal tentang permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi dari mulai social masyarakat, ekonomi, lapangan pekerjaan hingga ke ranah pendidikan sebagai wujud kita peduli dan perhatian akan perkembangan tentang hirup pikuk Kabupaten Bekasi yang sama-sama kita cintai.

Disela-sela diskusi Syahrul Gunawan (CEO B.O.S) menyampaikan, “Sebagai Media Masyarakat Bekasi No. 1, kita rubah bentuk stigma negative yang sudah banyak dibicarakan kalau media itu selalu identik dengan pungli, maka dari itu B.O.S mempunyai tugas besar. Kita buktikan kalau B.O.S itu independen tidak memanfaatkan apa yang sudah diamanahkan,"Ungkapnya, Sabtu (26/09).

Kemudian Dr. Hj. Nining Yuningsih, S.Pd. MM mengungkapkan “Sebagai media dijalur yang bersih kita jadikan media sebagai ujung tombak dalam segi peningkatan dalam sektor apapun, khususnya mampu megangkat sebuah instansi dan pemerintahan, wisata dan yang betul-betul kerja pada jalurnya. Jangan jadikan media itu sebagai ketakutan terhadadap seseorang  yang membutuhkan. Tanpa media masyarakat tidak akan pernah tau informasi yang sedang terjadi," Ungkap Dr. Hj. Nining Yuningsih, S.Pd. MM.

Dalam jangka waktu dekat ini B.O.S akan lakukan pengukuhan komunitas yang tersebar di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi. (AG/Red).

0 Komentar