Wanita Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan dengan Luka Bacok




Bekasi Urban City - Seorang wanita bernama Iska Nurrohmah (21) ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pagi tadi.


Ia ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di punggungnya.


Seorang wanita bernama Iska Nurrohmah (21) ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pagi tadi.


Ia ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di punggungnya.


Saat tewas menurut Gidion, diduga Iska hendak berangkat bekerja.


"Informasinya kami dapat dari keterangan saksi, yaitu warga di sekitar lokasi kejadian yang mendengar suara teriakan seorang wanita dari depan rumahnya, saat jam 5 subuh," kata Gidion saat dikonfirmasi.


Warga tersebut kemudian keluar rumah dan melihat korban dalam keadaan duduk dan telah bersimbah darah karena luka bacokan di punggung kiri.

Korban yang mengenakan seragam kerja itu, kemudian meminta tolong kepadanya.


"Saat ditemukan, korban sempat meminta tolong kepada saksi, nah karena saksinya juga takut, jadi dia minta bantuan warga lain, namun saat mau ditolong, ternyata korban sudah tak bernyawa," ujarnya.


Gidion menjelaskan tak ada harta benda milik korban yang hilang setelah ia diduga dibacok oleh orang tak dikenal (OTK).


Polisi pun mengamankan barang-barang milik korban yakni sebuah tas berisi dompet dan satu unit HP.


Gidion yang juga langsung menyambangi lokasi kejadian menjelaskan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan atas dugaan kasus pembunuhan Nurrohmah yang kesehariannya bekerja sebagai buruh pabrik tersebut.


"Masih kami lakukan penyelidikan, tim sudah bergerak mengumpulkan bukti dan data. Sementara jadad korban kami bawa ke RS Polri Kramat Jati," tutur Kapolres.