Nyamar Jadi Penumpang, Begal Tusuk dan Sabet Pengemudi Ojol di Cikarang

Bekasi Urban City - Seorang terduga pelaku begal berinisial G (20) diringkus oleh Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat hendak membegal seorang pengemudi ojek berinisial R (46) pada Kamis (22/4/2022)

Kapolsek Cikarang Selatan Komisaris Polisi Satirin menjelaskan bahwa kejadian bermula saat G yang sedang berjalan kaki mendatangi korban R di depan ruko Menteng, Lippo Cikarang.

"Awal mula G dengan berjalan kaki mendatangi korban dan meminta untuk diantar ke area Cikarang Festival (Cifest), namun tidak melalui pemesanan online (melalui aplikasi)," kata Satirin kepada wartawan, Jumat (22/4/2022).

R pun menyutujui permintaan pelaku tersebut dan mengantarkannya ke tempat yang telah ditentukan.

"Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tersangka R menusuk punggung kanan korban dari belakang menggunakan pisau hingga keduanya terjatuh dari motor," tutur Satirin.

Korban yang terjatuh dan menerima luka tusuk tersebut langsung berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar.

Saat didatangi oleh warga, pelaku tidak bisa lari. Dia langsung diamankan personel Polsek Cikarang Selatan yang kebetulan sedang berpatroli di kawasan tersebut.

"Selanjutnya korban berteriak sehingga tersangka ikut ditangkap dan diamankan oleh polisi bersama dengan satpam yang berjaga di area tersebut," ungkap Satirin.

Satirin mengungkap bahwa korban yang mengalami luka tusuk dan luka sobek di pelipis kanan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Selain itu, lanjut Satirin, pelaku bersama dengan barang buktinya sudah dibawa ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk dimintai keterangan.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Cikarang Selatan," tutupnya.