Polsek Cikarang Timur Evakuasi Pria Parubaya yang Ditemukan Tindak Bernyawa

 


Polres Metro Bekasi - Polsek Cikarang Timur melakukan evaluasi menemukan mayat seorang lelaki parubaya di Jl.Bundaran Sinyar Kp. Sinyar Timur Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Minggu (5/1/2023).


Menurut Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi, Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi pada pukul 13.00 wib dalam kondisi terbaling di pinggir jalan.


"Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa diketemukan sesosok mayat dipinggir jalan, lalu kami bergerak cepat untuk melakukan olah TKP," ungkap Bambang.


Bambang menuturkan, setelah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) diketahui korban atas nama Wempi Marentek berusia 63 tahun beralamat di Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojong Sari Kota Depok, serta  diketemukan barang yang diduga milik korban berupa 1 unit sepeda motor dan 1 Unit handphone.



"Kita temukan identitas korban dan barang-barang korban juga masih utuh, saat ini kami juga sedang berusaha menghubungi keluarga korban," tukasnya.


Menurut Bambang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan barang korban juga masih lengkap dugaan sementara korban meninggal karena sakit, guna menyelediki selanjutnya mayat tersebut di evakuasi ke Rumah Sakit Annisa guna dilakukan visum.


"Jenazah saat ini kita evakuasi ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

0 Komentar