Diskusi di Kampung Binong, Kapolres: Segera Lapor jika ada yang Meresahkan

 



Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Twedi Aditya Bennyahdi bersilaturahmi bersama Warga dan Pengurus RW Kampung Binong dalam rangka mendengarkan keluhan warga sekaligus menjelaskan fungsi program Polisi RW, di Kp Binong Rt 02 Rw 02 Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Senin (13/3/2032) Sore.


"Alhamdulillah terimakasih Bapak (Kapolres) turun langsung mendengarkan masukan dan keluhan kami,” ucap Rijam Rustansi selaku Ketua RW 02 Kampung Binong.


Dalam musyawarah ini warga cukup resah dengan aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar yang sering digelar di jalan Science Timur 2 Jababeka V.


"Setelah ini Bhabinkamtibmas dan Polisi RW perlu berkoordinasi untuk lebih sering memantau keamanan di spot-spot yang rawan aksi kenakalan remaja ini," ujar Twedi.


Ia memberikan solusi untuk melakukan pemasangan portal di malam hari guna mencegah trek-trekan dan tawuran di jalan Science Timur Jababeka V. 



"Saran saya jalan ini diportal saja setiap malam, agar membatasi mereka dan mencegah aksi terulang lagi,” ucapnya.


Selain itu Twedi juga meminta partisipasi warga untuk segera melapor ke hotline pengaduan polisi 110 jika terjadi segala aksi kriminal yang terjadi di lingkungan warga.


"Segera lapor ke nomor pengaduan atau ke polisi RW jika terjadi hal-hal yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

0 Komentar