Silaturahmi ke Cabangbungin, Kapolres: Mari Perkuat Kamtibmas!

 




Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi melakukan kunjungan kerja Forkopomcam, Toga, Toda, Tomas di Desa Setia Jaya , Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi 

Kamis, (16/3/2023) siang.


Twedi disambut Kapolsek Cabang Bungin dan beberapa tokoh masyarakat seperti ulama hingga aparatur Setempat.



"Belakangan ini saya melakukan silaturahmi dari tingkat kecamatam, desa hingga ke tingkat yang lebih kecil untuk memantau polisi RW di Cabang Bungin," ujar Twedi.


Selain menjalin silaturahmi, tujuan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi memperkuat keamanan dan pencegahan tindak kejahatan di wilayah Cabang Bungin.


Ia memberikan mengimbau keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya oleh aparatur Kepolisian dan TNI saja.


"Saya harap ada dukungan dari warga terhadap keamanan di lingkup keluarga, tetangga, sampai lingkungannya.” ucap Twedi.


"Aman tidaknya lingkungan berawal dari kewaspadaan kita terhadap sekitar, mari sama-sama kita bersinergi untuk menjaga keamanan disekitar kita agar tetap kondusif,” lanjutnya.



Walaupun berdasar laporan Kapolsek Cabang Bungin menyatakan angka kriminalitas di Cabang Bungin rendah, anggota selalu tingkatkan kewasapadaan dengan rutin melajukan OKJ (Operasi Kejahatan Jalan) khususnya di titik rawan tindak kejahatan.


"Walaupun kriminalitas disini rendah, jajaran anggota harus terus perkuat Kamtibmas. Untuk warga, apabila ada ketidaknyamanan terkait kurangnya infrastruktur lingkungan laporkan saja kepada kami, nanti akan disampaikan ke stakeholder terkait " pungkas Twedi.

0 Komentar