Jaring Pengusaha Muda, Universitas Pelita Bangsa Bekerja Sama Dengan IMA




Bekasi - Secara resmi Universitas Pelita Bangsa (UPB)  bekerja sama dengan Indonesia Association Marketing  Bekasi Raya dalam hal dunia W irausaha dikalangan M ahasiswa dan Edukasi bagi Mahasiswa dalam menumbuh kembangkan dalam  meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia secara Profesional.


Kali ini Universitas Pelita Bangsa  memfasilitasi kegiatan akbar tersebut dengan harapan agar IMA Goes to Campus  ini dapat memberikan pengalaman baru dan pandangan baru bagi Mahasiswa Pelita Bangsa. 



"Mahasiswa dengan jumlah ribuan ini, kami Pelita Bangsa mendukung penuh kegiatan ini agar seluruh Mahasiswa dapat memahami dan mendalami tentang dunia Entrepreneurship yang sesungguhnya," Hamzah Muhammad Mardiputra, S.K.M.,MM.,D.B.A (Rektor Universitas Pelita Bangsa). Jumat (12/5/2023).


Dengan tema Entrepreneurship Facing Transforming Digitalisation Peserta terdiri dari berbagai Kampus di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Nantinya, para Mahasiswa pelaku UMKM ini akan dibekali Entrepreneurship Digitalization, Pembiyaaan UMKM, dan Sinergitas Dunia Usaha dan Dunia Pendidikan serta meningkatkan Keterampilan dan Kompetensi sebagai Implementasi program Kampus Merdeka.



"Kami harap kerja sama ini akan ada dampak luar biasa untuk peningkatan kemampuan Mahasiswa Pelita Bangsa dan bisa menaikan nilai SDM Mahasiswa," kata dia.



Kampus yang dikenal dengan  Entrepreneursip dengan jumlah ribuan Mahasiswanya ini. tentunya, Universitas Pelita Bangsa  akan memberikan fasilitas terbaik bagi Mahasiswa agar bisa mewadahi dalam menyalurkan nyawa dari intisari dengan istilah Kampusnya para Entrepreneurship  di Cikarang.



MoU antara Universitas Pelita Bangsa dan Indonesia Marketing Association  ini menjadi awal untuk para Mahasiswa agar bisa mempersiapkan diri untuk meningkatkan dan pengetahuan lebih jauh lagi tentang dunia usaha .



"Semangat untuk para Mahasiswa yang mengikuti pelatihan karena ini hajat para pelaku UMKM Mahasiswa  yang masih baru beranjak ," tandasnya.



Terdapat 50 UMKM meng ikuti Bazzar  dan Pameran Produk UMKM, sekitar  500 peserta selama 2 hari mengikuti Pelatihan Digitalisasi, Afiliasi Marketing, dan Pembiyaan UMKM. Acara tersebut dihadiri  oleh Direktur Small Medium Entreprise IMA Pusat, Ketua Indonesia Marketing Association Bekasi Raya, Senior Vice President PT. Pegadaian  (Persero), Direktur Academy IMA dan Kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Bekasi.



Dalam hal ini Universitas Pelita Bangsa akan selalu memberikan yang terbaik untuk para Mahasiswanya agar kualitas dan keilmuan yang bisa didapatkan secara penuh .  Agar bisa menciptakan SDM yang unggul yang dapat bersaing .

0 Komentar