Bentuk Kepedulian Ke Masyarakat, Mahasiswa Bagikan Beras Di Depan Kampus

  


Jakarta - Mahasiswa dari Universitas MH Thamrin mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian beras di depan kampus Universitas MH Thamrin Jl. Raya Pondok Gede Kramat Jati Jakarta Timur, Jumat (01/03/2024).


Menurut Reza , salah satu BEM Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas MH Thamrin menyebutkan Baksos ini merupakan wujud nyata dari komitmen mahasiswa dalam memberikan dukungan kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas (ojek online).


“Acara dilaksanakan di depan Kampus yang dihadiri oleh sejumlah BEM Universitas MH Thamrin  yang telah bersiap sejak pagi hari,” ujar Reza.


Kegiatan Baksos pembagian Beras 100 Kg (32 pack) yang dilakukan oleh BEM Universitas MH. Thamrin dalam rangka Menjaga Stabilitas keamanan tetap kondusif serta upaya BEM Universitas MH Thamrin dalam kegiatan positif yang bertujuan tidak ikut aksi Unras mahasiswa selama tahapan Pemilu 2024.


Para mahasiswa tidak hanya memberikan sembako, tetapi juga memberikan pesan-pesan positif dan semangat kepada warga yang menerima bantuan. 


“Hal ini menciptakan atmosfer kehangatan dan kebersamaan di antara para peserta kegiatan,” Ungkapnya.


Kegiatan bakti sosial ini mendapatkan sambutan positif dari warga setempat, yang merasa terbantu dan dihargai oleh kehadiran Mahasiswa.


 “Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Mahasiswa MH Thamrin dengan masyarakat setempat,”Katanya.