Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Kawal Langsung Perbaikan Jalan di Kecamatan Cabangbungin



Bekasi Urban City - Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan meninjau perbaikan jalan sepanjang 7 kilometer di Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, pada Rabu (22/6/22).


Dani Ramdan mengatakan, bahwa perbaikan jalan tersebut sebagai upaya pemerintah daerah menggandeng pihak swasta untuk membantu memperbaiki jalan rusak dan berlubang di daerah tersebut. 


“Karena sangat dimaklumi anggaran perbaikan jalan tahun ini ada refocusing, karena dampak pandemi, sehingga pemda mengupayakan adanya bantuan dari beberapa pengusaha," ujarnya. 


Dani menjelaskan, karena kondisi ruas jalan tersebut sangat menghawatirkan bagi masyarakat sehingga ada beberapa pengusaha yang menyumbang .


“Alhamdulillah sebagian ada yang menyumbangkan baik dalam bentuk material, truknya, alat-alatnya serta pegawai,” ungkapnya.


Dani menyampaikan, bahwa perbaikan jalan yang berlubang ini berbahan scrap tapi dilapisi lagi dengan hotmix sehingga menjadi mulus.


“Ya, Alhamdulillah diperbaiki sepanjang 7 kilometer jalanan yang rusak serta berlubang” terangnya.


Camat Cabangbungin Asep Buhori menambahkan, walaupun perbaikan jalan tidak permanen, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Cabangbungin.


“Saya mewakili masyarakat Cabangbungin banyak berterimasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah memperbaiki jalan yang berlubang serta rusak, ini bentuk kepedulian serta perhatian kepada masyarakat di Kecamatan Cabangbungin, sekarang jalananya sudah bagus dan mulus," katanya.


Dirinya berharap ke depan jalan tersebut bisa diperbaiki secara permanen sehingga bisa dilewati oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.