Pererat Silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi Kunjungi Polsek Terluar.




Polres Muara Gembong - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersilaturahmi dengan Forkopimcam, Tokoh agama, Tokoh Daerah, Tokoh masyarakat serta memberikan arahan kepada personil polsek muara gembong di Mapolsek Muara Gembong. Kamis (02/02/23).


"Hari ini saya bersilaturahmi dengan para tokoh di Muaragembong," ucap Twedi.


Kunjungan Kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi guna melakukan silaturahmi, berdiskusi dan bertukar pikiran dengan para personil Polsek Muara gembong, unsur pemerintah  dan para tokoh yang ada di wilayah setempat. 



"selain silaturahmi saya berdiskusi dan tukar pikiran dengan personil Polsek dan para tokoh, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek dan Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional," ucapnya.


Dirinya berharap kepada seluruh stalkholder agar senantiasa selalu kompak dan aktif dalam berkomunikasi serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.


"Mari kita bersama - sama menjaga ke kondusifitas situasi kambtimas diwilayah sini," imbuhnya.


Twedi juga berharap suasana dan silaturrahmi

 Harus terus terjalin untuk bersama-sama memberikan yang terbaik untuk masyarakat.



"Mudah mudahan aktivitas suasana seperti ini tetap terjaga dan terus terjalin, kami mohon dukungan dan kerja samanya agar kita bisa terus bersama sama membangun wilayah yang aman dan kondusif," pungkasnya.


Sementara itu, Camat Muara Gembong Lukman Hakim juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih disela sela kegiatan untuk seluruh unsur muspika yang sudah hadir dalam kegiatan ini.



"Terimakasih untuk semua unsur muspika yang sudah hadir," ucapnya.


Selamat datang untuk bapak Kapolres, diwiliyah kami, situasi kondisi kambtimas disini begitu adem dan begitu optimal semoga sinergi terus terjalin.

0 Komentar